Selasa, 17 Juli 2012

3 Motor Ducati Tak Cocok dengan Gaya Membalap Rossi


AFP/Ronald Fleurbaaij
 Usai race di Mugello, Valentino Rossi menyatakan bahwa motor Ducati yang dipakainya sebenarnya tidak cocok dengan gaya membalapnya. Dia sendiri tak puas jika dalam sebuah race hanya bisa finis di atas 10 besar.
Setelah melewati beberapa seri dia berhasil menunjukkan peningkatan, Rossi menjadikan kesulitan di tim Ducati sebagai tantangan.
"Saya tak suka kalau saya lebih lambat dibanding rider Ducati lainnya saat kami hanya menempati posisi 10-11. Motor Ducati dalam hal tertentu tidak sesuai dengan gaya membalap saya. Tapi saya ingin menaklukkan tantangan ini, atau setidaknya saya bisa tampil lebih baik lagi," kata Rossi.
Saat race di Mugello, Rossi finis di urutan kelima sedangkan rekan setim, Nicky Hayden di posisi ketujuh. Rossi optimistis pasti ada jalan keluar, meski perjuangannya tidak mudah. Namun setidaknya ada ide untuk mengatasi problem yang sedang dihadapinya. (mba)

Related Posts by Categories

3 Comments

Anonim mengatakan...

kok bisa!

Anonim mengatakan...

bagusan pake yamaha kata gue mah!

Unknown mengatakan...

iya soalnya kalo pake yamaha menang terus di rossinya :)

Bagaimana Pendapat Anda ?