Selasa, 17 Juli 2012

0 Lena Gercke Pakai Bikini Imut Merah



Lena Gercke Pakai Bikini Imut Merah-Pernah dikabarkan berenang di pesisir Miami Beach dengan mengenakan bikini putih bergaris-garis hitam beberapa hari yang lalu, kini Lena Gercke kembali memamerkan koleksi bikininya yang lain. Jika bikini yang kemarin dipakainya merupakan bikini seksi versi dewasa, kini ia memakai bikini yang sedikit punya sentuhan imut Anak Baru Gede (ABG). Ia dan kekasihnya sedang berlibur di pantai yang sama.


Meski telah berusia 24 tahun, kekasih pesepakbola Sami Khedira ini tidak malu-malu memakai bikini berenda-renda berwarna merah menyala. Meski terlihat kekanak-kanakan, namun bikini berwarna menyolok ini tetap saja indah dipasangkan di tubuh seksinya.



Mungkin model asal Jerman ini memang kelihatan sedang ingin mengulang masa kekanakannya. Buktinya ia begitu tampak manja kepada gelandang Real Madrid itu. Selain minta digendong di air, Lena pun tengkurap di atas kaki Sami saat ia berbaring di kursi pantai. Mereka tak peduli terhadap sorot mata orang-orang di sekitarnya.




Saat berjalan meninggalkan pantai, Sami pun bertugas membawa tas dan Lena digandengnya pulang. (wb/lmm)

Related Posts by Categories

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?